Source: http://amronbadriza.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-anti-copy-paste-di-blog.html#ixzz2CgnoiW4z

Halaman

Selasa, 12 Februari 2013

ciri anak alay dan 26 abjad yg diubah menjadi 13 :D


yg pertama ,Sebelumnya sory yah klo sodara2 smua ada yg termasuk dlm ciri2 dibawah ini, bukan bermaksud ntuk menghina atau apalah, cuma ntuk fun aja kok. Lagian jaman sekarang kan lagi heboh tuh anak yang suka lebay2 gto, di fb di sms n dimana mana. ini jg tulisan dari temen gw. So just for fun, keyyy....

Ciri-ciri anak lebay / alay:
1). klo sms suka ngubah hurur besar kecil, ga capek apa ngetiknya?! Cnth:iYa nIe , aBis Nya sibUq siCh, dsb.
2). suka ga bisa bedain huruf, cnth :juga=juja, iya=eap, sms=cmz/xmx, dsb.
3). klo foto gayanya norak, cnth:tangan dibntuk angka satu,trs diletakin didpan bibir, trus mulut digembungin (mksud.a apa yaaa?)
4). nick fb mereka serasa paling oke. cnth: cii mUna imUtz/cii LeMouDh/raTu manieeez/si CuEXz/coMel cayNk caaBat. (klo yg ini gw jg iya...)hehee..
5). klo nge wall/comment slalu ada:rePp iah/plis repp(ngarep bgd d.bls)
6). klo sms, biasanya pke angka. contoh :9w 9ag 8i5a 5kr9! (hellooo...dikira plaat nomer).


dan kelakuan anak “Alay” merubah 26 Huruf menjadi 13 Huruf, benarkah begitu? Coba kita simak yang berikut ini:



Huruf Abjad Indonesia akan dikurangkan menjadi 13 huruf saja (Versi Alay):

“LIPI (Lembaga Ilmu Penyederhanaan Indonesia) akan memformulakan aturan baru dlm penggunaan bahasa Indonesia.

Salah satunya adlh mengurangi jumlah abjad pd bahasa Indonesia.

Abjad yg digunakan saat ini berjumlah 26. Para pakar Komunikasi merasa Ke-26 abjad tsb msh terlalu banyak, lagipula ada bbrp abjad yg jarang digunakan.

Pertama, huruf X, diganti dg gabungan huruf K dan S. Kebetulan hampir tdk ada kata dlm bahasa Indonesia asli yg menggunakan huruf ini, kebanyakan merupakan serapan dri bahasa asing. Misal taxi mjd taksi, maximal mjd maksimal.

Selanjutnya, huruf Q diganti dg KW. Kata2 yg mengunakan huruf ini juga sangat sedikit sekali.

Huruf Z. Huruf Z diganti mjd C. Tdk ada alasan kuat tentang hal ini.

Huruf Y diganti dg I. Hal ini dilakukan sebab bunii huruf tersebut mirip dengan I.

Lalu huruf F dan V keduania diganti mjd P. Pada lepel ini masih blm terjadi perubahan iang signipikan.

Hurup W kemudian diganti menjadi hurup U.

Berarti sampai saat ini kita sudah mengeliminasi 7 hurup.

Hurup iang bisa kita eliminasi lagi adalah R, mengingat baniak orang iang kesulitan meniebutkan hurup tsb. R kita ganti dg L.

Selanjutnia,gabungan hulup KH diganti menjadi H.

Iang paling belpengaluh adalah hulup S iang diganti menjadi C.

Hulup G juga diganti menjadi K.

Dan hulup J juga diganti menjadi C.

Caia laca cudah cukup untuk hulup-hulup konconannia.

Cekalank kita kanti hulup pokalnia.

Cuma ada lima hulup pokal,A,I,U,E,O.

Kita akan eliminaci dua hulup pokal.

Hulup I mencadi dua hulup E iaitu EE. Cementala hulup U mencadee dua hulup O iaitoo OO.

Cadi,campe cekalank, keeta belhaceel menkulangee hooloop-hooloop keeta. Kalaoo keeta tooleeckan lagee, Hooloop-hooloop eeang telceeca adalah : A,B,C,D,E,H,K,L,M,N,O,P,T.

Haneea ada 13 belac hooloop!! Looal beeaca bookan? Padahal cebeloomneea keeta pooneea 26 hooloop.

Eenee adalah penemooan eeank cankat penteenk dan cikneepeekan! Co,ceelahkan keeleemkan tooleecan anda denkan menkkoonakan teeka belac hooloop telceboot.

kala kala manucia alay hulup hulup belkulang

loaaal beecaa! coopel cekalee

celamat pagi ..calam cejahtela untuk cemua ….”

Hahahaha Menarik kan kreativitas Alay ini. Tersalurnya hobi anak muda yang positif walaupun terlalu kreatif karena berusaha menjadi inovatif. Pergaulan anak muda Indonesia yang begitu kreatif. Salut.
Bisnis Online

Tidak ada komentar: